Jan 27, 2011

Kumpulan Puisi Nhelly Nay

Kumpulan puisi Nhelly Nay ini merupakan kumpulan puisi kedua yang dikirimkan oleh Nay. Beberapa puisi pertamanya, bisa dilihat dalam artikel Puisi Nhelly Nay.

Merindukanmu Bunda


Saat ini, detik ini, dan hari ini
aku sangat merindukan kasih sayangmu.
Kasih yang tak pernah usai hingga akhir waktu.


Aku merindukan pelukmu tuk menahan tangis ku.
Pelukan yang akan selalu hangat hingga ujung usia ku.


Aku merindukan senyum indah mu tuk hibur kegundahan ku.
Senyuman yg akan slalu ku ingat hingga kapanpun kehidupan ku.


Dan aku slalu merindukan mu saat ini, esok, dan seterusnya Bunda. . . .



Ketulusanku


aku sayang kamu
aku peduli kamu
aku ingin berteduh padamu
aku ingin berbagi padamu
dan ku ingin kamu selalu ada untukku


karena kamu
hal berharga bagiku
karena kamu hal terpenting untukku


ketulusanku tak akan berubah
walau kita tak mungkin bersatu untuk selamanya...


Rintihan Ini


seandainya hal ini dapat ku utarakan langsung padamu
apakah kau akan mendengarkanku?
ku ingin kita layaknya seperti dulu lagi
tanpa harus seperti ini


wanita yang saat ini bersamaku, dia bukan dirimu mama
ku ingin kasih sayangmu yang tulus
tanpa ada penghalang sedikitpun


tapi apa yang bisa aku lakukan ?
ku hanya bisa mnejalani, 
jalan yang sudah disediakan sebelum aku dilahirkan


terimakasih Tuhan, atas takdir untukku
ku menerima segala yang Kau berikan
walau terasa perih jiwa ini


mama, papa
aku selalu mencintaimu...




Kumpulan Puisi >> Puisi Persahabatan >> Puisi Patah Hati >> Puisi Romantis >> Puisi Rindu >> Puisi Sahabat >> Puisi Ibu >> Puisi Lucu >> Puisi Sakit Hati >> Puisi Perpisahan >> Puisi Putus Cinta >> Puisi Sedih >> Puisi Bahasa Inggris >> Puisi Sunda >> Puisi Cinta Kahlil Gibran >> Puisi Harapan >> Puisi Kehidupan >> Puisi Kangen >> Puisi Humor >> Puisi Gombal >> Puisi Jatuh Cinta >> Puisi Hujan