Jan 26, 2011

Puisi Emmy Rhommianty

Cintamu
by emmy Rhomianty


Aku terperangkap dalam jebakan cintamu..
Meski kutau semuanya hanya ilusi ..
Tapi aku tak berdaya menepis semua rasa ini..
Biarkan saja kunikmati bahagia ini
Meski semua nya tak akan abadi..
Biarkan saja rindu ini menyesakkan kalbu..
Meski akhirnya tak kan berujung...
Biarkan saja semua mengalir apa adanya...
Jangan pernah kau sesali semua ini..
Karena akan menjadi suatu cerita indah dalam hidupmu
Biarkan saja kita nikmati rasa yang ada
Meski semuanya hanya lah sebuah mimpi manis
Kau sampaikan saja pada malam ..
bahwa aku pernah menjadi bintang dalam hatimu
Meski coba kau tepis rasa itu ..
Namun semuanya tak akan pernah kau ingkari
Bahwa Kita pernah merasa indahnya cinta
Yang hanya kita lukis dalam khayalan semata

Melepas bayangmu
By.emmy


Bagaimana aku bisa melepas bayangmu..
Kau suduh terpatri dalam hati ini
Aku tak kuasa menghapus mu dalam hatiku'
Kau memiliki ruang khusus di hati ini
karena kau begitu berarti..


Bagaimana aku bisa melepas rindu ini untukmu
Sedangkan namamu memenuhi relung hatiku
Kau menempati relung hati yg paling dalam
Karena kau begitu berarti untukku


Bagaimana bisa aku menepis rasa ini untukmu
Sedangkan aku begitu mengagumimu
Sosokmu mampu meluluhkan kerasnya hatiku
Meski kau hanya hadir dalam angan belaka
Tapi kau memiliki arti dalam hidupku ini


Kumpulan Puisi >> Puisi Persahabatan >> Puisi Patah Hati >> Puisi Romantis >> Puisi Rindu >> Puisi Sahabat >> Puisi Ibu >> Puisi Lucu >> Puisi Sakit Hati >> Puisi Perpisahan >> Puisi Putus Cinta >> Puisi Sedih >> Puisi Bahasa Inggris >> Puisi Sunda >> Puisi Cinta Kahlil Gibran >> Puisi Harapan >> Puisi Kehidupan >> Puisi Kangen >> Puisi Humor >> Puisi Gombal >> Puisi Jatuh Cinta >> Puisi Hujan